Cara bikin Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker)

Untuk membuat Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker), cukup simpel karena hanya dengan 7 langkah mudah anda bisa membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini agar bisa mengolah Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker) yang enak dan lezat.
Tidak perlu khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Cara bikin Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker)

Rating : 5 dari 1816 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Bergerak kembali diper-dapur-an setelah liburan itu memang sesuatu banget yaak… Jetlag nya gak ilang2 😓 Bikin yang simpel kayak gini aja, perjuangan “membangkitkan semangat” nya bener2 berat…! (Halah..! ) Ini sebenarnya simpel banget, gak banyak motong2 bahan, karena main di saus dan per-minyak-an. Apalagi dibantu sama rice cooker, tinggal tuang semua, “ceklek”, langsung mateng. Tapi bisa juga pake cara standarnya nasi tim, yang pake porsi mangkok, lalu dikukus. Cuman, cara ini lebih asik hasilnya kalo nasi nya di aron dulu. Naah ini yang bikin males 🫣😁 Bikin topping ayam jamurnya bisa ditambah kalo dirasa kurang. Inspired by : YT OneBigHap #PejuangGoldenBatikApron Minggu ke-27 #SemangcookHokyaHokye #CookpadCommunity_Semarang

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Cara bikin Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker) :

Sangat mudah dan seru kan cara membikin Nasi Tim Ayam Jamur (rice cooker) ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman populer lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Cara membuat Tom Yam

Cara membuat Tom Yam

Lihat Resep
Cara membuat 317. Donat Crispy

Cara membuat 317. Donat Crispy

Lihat Resep
Cara membuat Jus nanas buat asam urat dan nyeri tulang kaki.....

Cara membuat Jus nanas buat asam urat dan nyeri tulang kaki.....

Lihat Resep
Cara membuat 379. Es Jelly Pop Ice

Cara membuat 379. Es Jelly Pop Ice

Lihat Resep
Cara bikin Nasi Goreng Terasi

Cara bikin Nasi Goreng Terasi

Lihat Resep
Cara membuat Puding Lumut Daun Kelor

Cara membuat Puding Lumut Daun Kelor

Lihat Resep