Cara membuat Lemper Abon Sapi (Tanpa Daun & Pakai Magic Com)

Untuk membuat Lemper Abon Sapi (Tanpa Daun & Pakai Magic Com), sangat simpel karena cukup dengan 4 langkah mudah anda dapat membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini supaya dapat membikin Lemper Abon Sapi (Tanpa Daun & Pakai Magic Com) yang enak dan lezat.
Tidak perlu khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Cara membuat Lemper Abon Sapi (Tanpa Daun & Pakai Magic Com)

Rating : 4 dari 1621 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Selasa, 9 Agust 2022 (week 28) Bismillah Nyobain resep mba @IsnawatiSukendar. Meskipun kemarin ga ikut kelas zoomnya, tapi karena udah lama banget kepingin buat lemper, jadi mau nyobain nih.. Kebetulan ada ketan 1/4 kg nganggur dirumah. Lumayan buat snack sore... Yukkk ahhh kita masuk dapur aja ya.. 😉 Nggak pake ribet nih, pake magic com aja, jg ga pake daun nih. Lagi ga ada stok .. gapapa ya kan langsung mau dimaem juga 😅 Resep asli mba Isnawati : https://cookpad.com/id/r/14954069 "Thank mbak isnawati ❤🙏🏻" #Bakerpad_jajanantraditional #IsiSnackBox #PejuangGoldenBatikApron #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity_id #berbagiinspirasi #masakitusaya #idemasak #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #kedapuraja

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Cara membuat Lemper Abon Sapi (Tanpa Daun & Pakai Magic Com) :

Sangat mudah dan seru kan cara mengolah Lemper Abon Sapi (Tanpa Daun & Pakai Magic Com) ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman viral lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Cara membuat 69. Ayam Rica-rica Kemangi

Cara membuat 69. Ayam Rica-rica Kemangi

Lihat Resep
Resep Cara memasak pindang tulang yang empuk dan enak

Resep Cara memasak pindang tulang yang empuk dan enak

Lihat Resep
Cara membuat Dough  pizza empukk..

Cara membuat Dough pizza empukk..

Lihat Resep
Cara membuat Steamboat Kuah Tomyam

Cara membuat Steamboat Kuah Tomyam

Lihat Resep
Cara membuat Cookies Mocca (Tanpa Mixer,Tanpa Telur,Takaran sendok) #ekonomis

Cara membuat Cookies Mocca (Tanpa Mixer,Tanpa Telur,Takaran sendok) #ekonomis

Lihat Resep
Cara bikin Ayam bakar bumbu kuning

Cara bikin Ayam bakar bumbu kuning

Lihat Resep