Cara bikin Bola Cantek (Donat Mini Eggless Takaran Sendok)

Untuk membuat Bola Cantek (Donat Mini Eggless Takaran Sendok), cukup mudah karena cukup dengan 9 langkah mudah anda dapat mengolah sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini agar dapat membuat Bola Cantek (Donat Mini Eggless Takaran Sendok) yang enak dan lezat.
Tidak usah khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Cara bikin Bola Cantek (Donat Mini Eggless Takaran Sendok)

Rating : 4 dari 1668 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Kalau di asrama uda malem trus pengen mam atau ngemil itu dilema. Kami di lantai 4, misalpun mau gofud tuh males ngambilnya turun wkwk Padahal bikin2 kyk gini juga butuh effort sih ya😂 Yah setidaknya kn jadi bisa nambah resep utk diaplot, mumpung ada bahannya, dan lebih hemat tentunya hehe Nama Bola Cantek spontan muncul dari tmn yg minta dibuatin jajan ini. 'Mau tk catet resepnya di CP, Dinamain apa nih?' 'apa ya.. bola cantek!' Time flies, resepnya dibuat tahun lalu, eh skrg teman sy itu uda pindah ke semarang:"" Semoga selalu diberi kelancaran di tempat bertugas yg baru, Bla✨ 👩‍🍳 260621 ✏️ 260621 🌐 020722 #Week22 #Kopijos #SelaluIstimewa #CookpadCommunity_Yogyakarta #PejuangGoldenBatikApron #PekanPosbar #PosbarMPASI #KreasiMPASI #MPASIWarrior #KudapanBulat

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Cara bikin Bola Cantek (Donat Mini Eggless Takaran Sendok) :

Sangat mudah dan seru kan cara mengolah Bola Cantek (Donat Mini Eggless Takaran Sendok) ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman viral lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Cara bikin Pisang Coklat Lumer

Cara bikin Pisang Coklat Lumer

Lihat Resep
Cara bikin EGGLESS Rice Cooker CHOCOLATE CAKE

Cara bikin EGGLESS Rice Cooker CHOCOLATE CAKE

Lihat Resep
Cara membuat Asem-asem tulang sapi khas Tegal

Cara membuat Asem-asem tulang sapi khas Tegal

Lihat Resep
Cara bikin Cheese Pancake Roll

Cara bikin Cheese Pancake Roll

Lihat Resep
Cara membuat Pisang Aroma (Pisang Karamel)

Cara membuat Pisang Aroma (Pisang Karamel)

Lihat Resep
Cara membuat Ikan bakar patin

Cara membuat Ikan bakar patin

Lihat Resep