Resep Nasi Liwet Vitarice

Untuk membuat Nasi Liwet Vitarice, cukup sederhana karena hanya dengan 3 langkah mudah anda mampu membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini hendaknya bisa mengolah Nasi Liwet Vitarice yang enak dan lezat.
Jangan khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Resep Nasi Liwet Vitarice

Rating : 4 dari 1595 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Biasanya suka malas untuk membuat nasi liwet .karena kan harus. d aron dulu lalu d kukus nah tapi aku sekarang masaknya simpel karena pake VITARICE Low Sugar multicooker ,tinggal masukin aja. Bahan. Trs. Jadi deh .. 😍 Emang ngebantu banget sih ini. 🤗 #vitarice #nasiliwet #nasiliwetvitarice #berbagiresep

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Resep Nasi Liwet Vitarice :

Sangat mudah dan seru kan cara membuat Nasi Liwet Vitarice ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman viral lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Resep Puding Alpukat Tanpa Pahit

Resep Puding Alpukat Tanpa Pahit

Lihat Resep
Resep Perkedel tahu

Resep Perkedel tahu

Lihat Resep
Resep Basreng alias baso goreng

Resep Basreng alias baso goreng

Lihat Resep
Resep ECLAIR VLA KEJU

Resep ECLAIR VLA KEJU

Lihat Resep
Resep Puding Cendol Labu Kuning

Resep Puding Cendol Labu Kuning

Lihat Resep
Resep Sponge Cake Cokelat

Resep Sponge Cake Cokelat

Lihat Resep