Cara bikin Kering kentang mustofa anti gagal awet kriuknya

Untuk membuat Kering kentang mustofa anti gagal awet kriuknya, cukup mudah karena hanya dengan 7 langkah mudah anda bisa membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini supaya bisa membuat Kering kentang mustofa anti gagal awet kriuknya yang enak dan lezat.
Tidak usah khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Cara bikin Kering kentang mustofa anti gagal awet kriuknya

Rating : 5 dari 1629 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Setor posbar Gado gado Indonesia kamis ini yang temanya olahan kentang. Aku bikin ini aja deh yang awet biar bisa untuk stok kalo lagi mager masak untuk sarapan, jadi cemilan juga enak. Ini tanpa kapur sirih, cuma harus rajin sih, nyuci kentangnya sampai 5 kali sampai airnya bening gak ada getah dari kentang sehingga pas digoreng bisa awet garingnya tidak lembek kalau pas dingin. Sumber : @tantimuji #MasakBarengGadoGado #MasakAsyikBareng #GadoGadoIndonesia #GadoGado_OlahanKentang #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #PejuangGoldenBatikApron #GBAweek22

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Cara bikin Kering kentang mustofa anti gagal awet kriuknya :

Sangat mudah dan seru kan cara mengolah Kering kentang mustofa anti gagal awet kriuknya ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman viral lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Cara membuat Ayam Fillet Masak Saos Lemon

Cara membuat Ayam Fillet Masak Saos Lemon

Lihat Resep
Cara bikin Telur ceplok?, Terong ?masak pedas ?

Cara bikin Telur ceplok?, Terong ?masak pedas ?

Lihat Resep
Cara membuat Kentang goreng

Cara membuat Kentang goreng

Lihat Resep
Cara membuat Roti Sobek No Oven

Cara membuat Roti Sobek No Oven

Lihat Resep
Cara bikin Getas/Gemblong Ketan Hitam

Cara bikin Getas/Gemblong Ketan Hitam

Lihat Resep
Cara bikin Tomyam Seafood

Cara bikin Tomyam Seafood

Lihat Resep