Cara membuat Srikaya Palembang

Untuk membuat Srikaya Palembang, cukup mudah karena cukup dengan 9 langkah mudah anda mampu membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini supaya dapat membuat Srikaya Palembang yang enak dan lezat.
Tidak usah khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Cara membuat Srikaya Palembang

Rating : 4 dari 2761 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Resep dari kak @iwuLan_14044039 ini buatnya simpel banget..sat set langsung jadi gitu aja..kayak sulap ?. Trus rasanya enak betul ?. Manisnya pas juga menurutku. Makasie ya kak buat resepnya yg menginspirasi ??? Awalnya ragu mau makan karena ada bau� amis telur gitu..pas udah incip, lha kok ketagihan ?. Mungkin untuk meminimalisir bisa ditambahkan vanili bubuk, cuma akan pengaruh sama rasa atau tidak..aku belum tahu. Oya..ada tambahan informasi dari kak @iwuLan_14044039, misal ditambah vanili juga bisa ? Ini saya pakai pandan biasa, bukan pandan suji yg dikhususkan untuk memperoleh warna hijau. Senangnya jalan� virtual ke Palembang terus nemu jajanan ini ? #CoboyBakulAreng_DapurSesma #CoboyBakulArengKePalembang #PejuangGoldenBatikApron #Rekreasi_Palembang #Coboy_MakeMeHappy #CookpadCommunity_Surabaya Lebih banyak

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Cara membuat Srikaya Palembang :

Sangat mudah dan seru kan cara membikin Srikaya Palembang ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman terbaru lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Cara membuat Kue dongkal

Cara membuat Kue dongkal

Lihat Resep
Cara bikin Teh jahe khas Bali

Cara bikin Teh jahe khas Bali

Lihat Resep
Cara membuat Ayam Kecap Jahe, mpasi 15++

Cara membuat Ayam Kecap Jahe, mpasi 15++

Lihat Resep
Cara bikin Ayam Mentega Kecap

Cara bikin Ayam Mentega Kecap

Lihat Resep
Cara bikin Kue kering kastengel super gampang tanpa telur

Cara bikin Kue kering kastengel super gampang tanpa telur

Lihat Resep
Cara membuat Muffin pisang coklat almond

Cara membuat Muffin pisang coklat almond

Lihat Resep