Cara bikin Sate buah

Untuk membuat Sate buah, cukup mudah karena cukup dengan 5 langkah mudah anda mampu mengolah sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini supaya bisa membikin Sate buah yang enak dan lezat.
Tidak usah khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Cara bikin Sate buah

Rating : 4 dari 597 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Fotonya udah lama banget waktu bulan maulid tadi, tapi karna lupa dan juga malas nulisnya karna gak ada foto langkahnya jadi enggak ke sahare, tapi pas liat di galery aku ada foto ini, jadi pengen share, gpp deh gak ada langhkah nya. Sate buah ini pas banget untuk maulid atau isra mi'rat, berhubung bulan ini bulan isra mi'rat pasti banyak dong yang meng adakan acara isra mi'rat. #CookpadCommunity_kalsel #Cookpadcommunity_Borneo Lebih banyak

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Cara bikin Sate buah :

Sangat mudah dan seru kan cara mengolah Sate buah ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman terbaru lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Cara membuat Donat Empuk Dari Nasi Sisa ala Tiktok

Cara membuat Donat Empuk Dari Nasi Sisa ala Tiktok

Lihat Resep
Cara membuat Capcay Baso Sapi

Cara membuat Capcay Baso Sapi

Lihat Resep
Resep Sayur asem klentang (buah kelor)

Resep Sayur asem klentang (buah kelor)

Lihat Resep
Cara bikin Puding Labu Kuning (Pumpkin Pudding)

Cara bikin Puding Labu Kuning (Pumpkin Pudding)

Lihat Resep
Cara bikin Ikan bakar teflon

Cara bikin Ikan bakar teflon

Lihat Resep
Cara bikin Combro KW

Cara bikin Combro KW

Lihat Resep