Resep 558) Manisan Mangga Simple

Untuk membuat 558) Manisan Mangga Simple, sangat simpel karena hanya dengan 3 langkah mudah anda bisa membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini hendaknya mampu membikin 558) Manisan Mangga Simple yang enak dan lezat.
Tidak perlu khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Resep 558) Manisan Mangga Simple

Rating : 5 dari 690 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Tetangga kakak saya, pohon mangganya tumbang karena angin kencang. Mangganya dibagiin tapi masih muda banget ini. Saya dikasih dua buah. Saya bikin manisan aja ?. Ini mangga manalagi yg harusnya kalau matang, enak. Karena ini muda banget jadi asam banget ?. Sesuaikan saja pemakaian gula dengan tingkat keasaman mangganya ya. Saya di sini pakai gula singkong tapi bisa ganti dengan gula pasir saja. Pemakaian garam untuk menghilangkan rasa asam yg berlebihan pada mangga juga supaya tekstur mangga jadi renyah (bukan kayak krupuk sih ?, tapi masih kres kres gitu deh ?). Ada yg setelah diremas dengan garam, didiamkan 15-30 menit. Saya gak sabar, 7 menit aja udah saya bilas ?. Jadi bisa saja didiamkan antara 15-30 menit ya. Tapi ini saya cuma sebentar, lumayan juga asamnya berkurang kok. (22/05/2022) #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Tangerang #Minggu-16/16-22Mei22 Lebih banyak

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Resep 558) Manisan Mangga Simple :

Sangat mudah dan seru kan cara mengolah 558) Manisan Mangga Simple ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman viral lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Resep Cookies Teflon

Resep Cookies Teflon

Lihat Resep
Resep Perkedel Tahu

Resep Perkedel Tahu

Lihat Resep
Resep Balado Terong

Resep Balado Terong

Lihat Resep
Resep Donat Kentang Ncc

Resep Donat Kentang Ncc

Lihat Resep
Resep Cheese Cake Kukus

Resep Cheese Cake Kukus

Lihat Resep
Resep Es Cincau

Resep Es Cincau

Lihat Resep