Resep MPASI BB Booster 10-12 bulan Ommelete Kentang

Untuk membuat MPASI BB Booster 10-12 bulan Ommelete Kentang, sangat sederhana karena cukup dengan 4 langkah mudah anda mampu membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.
Anda cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini agar mampu membikin MPASI BB Booster 10-12 bulan Ommelete Kentang yang enak dan lezat.
Tidak usah khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Resep MPASI BB Booster 10-12 bulan Ommelete Kentang

Rating : 4 dari 1728 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Duh anak abis sakit biasanya suka stuck atau anjlok BB nya, padahal naikinnya susyaahh banget turunnya kok cepet. Nah kalo nafsu makan anak udah balik biasanya langsung cepet-cepet bikin menu tinggi kalori berharap bisa ngembaliin lagi BB anak sebelum sakit dalam waktu singkat, siapa yang ngerasa gini juga? Yes sama hehe. Oke sedikit cerita, pas anak sakit itu BBny turun sampe 6 ons, Alhamdulillah balik lagi cuman dalam waktu 2 minggu gegara aku ngasi anak telur hampir setiap hari (ibaratnya kayak protein wajib) disamping protein lainnya. Telurnya ya dikukus, digoreng, dischotel dan lain2 deh, salah satu menu andalan itu di bikin ommelete gini soalnya ini bisa jadi snack bisa jadi lauk juga, ya kan? Nyemilin telur udah pasti sehat dan booster BB bgt deh buat anak. Yuk dicobain bunda. InshaaAllah kalau gak habis dimakan ayah bundanya juga oke oke aja.

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Resep MPASI BB Booster 10-12 bulan Ommelete Kentang :

Sangat mudah dan seru kan cara membuat MPASI BB Booster 10-12 bulan Ommelete Kentang ini.?
Silakan anda coba dirumah yaa.! Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.
Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman populer lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Resep Jamur Enoki Crispy

Resep Jamur Enoki Crispy

Lihat Resep
Resep Day 3 (pecel + tumis pokcoy putih telur)

Resep Day 3 (pecel + tumis pokcoy putih telur)

Lihat Resep
Resep Ayam Bakar Madu Teflon

Resep Ayam Bakar Madu Teflon

Lihat Resep
Resep Es tape cincau #BikinRamadanBerkesan

Resep Es tape cincau #BikinRamadanBerkesan

Lihat Resep
Resep Donat Kentang NCC. No mixer, no oven

Resep Donat Kentang NCC. No mixer, no oven

Lihat Resep
Cara membuat Kentang Mustofa

Cara membuat Kentang Mustofa

Lihat Resep