Cara bikin Ayam bakar bumbu kacang ala @dapurbyana?

Untuk membuat Ayam bakar bumbu kacang ala @dapurbyana?, caranya sangat simpel karena hanya dengan 5 langkah mudah anda dapat membikin sajian ini.
Bahan-bahannya juga bisa anda beli di pasar tradisional, supermarket ataupun minimarket terdekat.

Anda cukup mengikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini hendaknya dapat membikin Ayam bakar bumbu kacang ala @dapurbyana? yang enak dan lezat.

Tidak usah khawatir karena seluruh resep yang kami berikan sudah teruji dengan baik.

Cara bikin Ayam bakar bumbu kacang ala @dapurbyana?

Rating : 5 dari 1469 ulasan

Website : Resepkoki.biz

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Lagi suka dgn edisi no minyak yaitu bakar2 dan kukus mengukus.. knp? Krn aku sering kaget klo stiap bulan sllu konsumsi minyak yg lumayan banyak.. ya itu semua krn aku pecinta gorengan bgt2 dan paling gak bisa move on dr yang namanya gorengan, maklum lidah indonesia..hehe Sebetulnya kmaren bikinya, tp baru bisa share skrg.. biasalah fu, jadi kelupaan deh fotoin tahap2nya? dan ayam bakar kali ini sengaja aku pake bumbu kacang biar agak beda aja dr biasanya aku bikin ? Oiya.. untuk bakar ayamnya ada 2 cara, bisa setelah diungkep atau setelah diberi bumbu kacang gpp.. krn keduanya udh pernah aku coba, dan tidak akan mengurangi rasanya yg bikin nagih.. hehe Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat ya?

Langkah-langkah pembuatan :

Penutup dari Cara bikin Ayam bakar bumbu kacang ala @dapurbyana? :

Sangat mudah dan seru kan cara membikinnya

Silakan anda praktikkan di rumah yaa.!

Semoga berhasil dan selamat mencicipi bersama keluarga ataupun teman di rumah.

Jangan lupa simpan halaman ini dan eksplor koleksi resep makanan dan minuman kekinian lainnya.

Resep lainnya yang mungkin kamu suka

Cara bikin Semur Daging

Cara bikin Semur Daging

Lihat Resep
Cara membuat Semur Ati Ampela Tahu

Cara membuat Semur Ati Ampela Tahu

Lihat Resep
Resep Coto Manggala khas Kotawaringin Barat

Resep Coto Manggala khas Kotawaringin Barat

Lihat Resep
Cara bikin Udang Tahu Saus Tiram

Cara bikin Udang Tahu Saus Tiram

Lihat Resep
Cara bikin Kue Sengkulun

Cara bikin Kue Sengkulun

Lihat Resep
Cara membuat Tahu masak sambal kacang

Cara membuat Tahu masak sambal kacang

Lihat Resep